Archive for Agustus, 2009

OLAHRAGA TANPA GERAKAN BADAN TAPI TETAP MENGELUARKAN KERINGAT
Agustus 30, 2009

Bagi setiap orang pasti pernah ngalamin hal yang satu ini,tapi sebagian dari kita mungkin tidak sadar akan hal itu.Kok bisa yach,bicara sambil berolahraga tanpa perlu menggerakkan badan seperti kegiatan olahraga pada umumnya.Wah…patut dicontoh nich?Gimana caranya yach…?Tapi tunggu dulu,olahraga yang satu ini biasanya hanya dapat bekerja hanya beberapa kali saja tapi kalau udah biasa ga bakal mempan lagi dech N hanya ditujukan untuk beberapa orang saja.Itulah salah satu keistimewaannya.Dan caranya yang sangat mudah dan praktis.Kayak olahraga instan gitcu…Mau tau?Gini caranya: bagi kamu yang tidak terbiasa bicara didepan umum(orang banyak) dan malas berolahraga,trus tiba-tiba ada orang yang nyuruh kamu menyampaikan sambutan dalam suatu acara.Pasti kamu bakal grogi N nervous.Deg…deg…deg…jantung kamu mulai berdetak kencang karena nggak PD.Trus apa jadinya?Ngalir dech tuch keringat…selamat mencoba,good luck

Iklan

PESAN GURUKU
Agustus 14, 2009

Waktu itu lagi belajar PKN,ufht…sumpah ngantuk banget N ga konsen,ga biasanya aku kayak gini…Tapi ada 1 hal yang menarik dari penjelasan pak guru.Gini nich katanya(tapi ngga persis yach…)”Di Indonesia itu,sebenarnya banyak orang pintar tapi sayang semuanya pengen jadi penguasa”Kalau dipikir2 ada benernya juga sich…Contohnya…???Ada yang bisa ngasih contoh ga…?O ia,buat yang merasa dirinya pintar,,,tau diri aja yach!

NAFAS BARU
Agustus 8, 2009

Uffht…setelah lama tenggelam dalam dunia kgelapan,kini aku coba tuk bangkit.Berusaha meraih semua cita dan cinta yang selama ini kudambakan.Jatuh dan bangun,hanya itu yang bisa kulakukan.Aku berharap,aku akan selalu tetap bangun dan tak pernah jatuh ataupun tertidur.Kecuali,jika malaikat maut telah menjemputku…Learn from yesterday,life for today,N hope for tomorrow…ALWAYS SMILE N NEVER DIE

Kenapa harus ROBERT HOOKE…???
Agustus 8, 2009

Kenapa harus ROBERT HOOKE…???Mungkin judul yang 1 ini agak aneh N mungkin sosok Robert Hooke sudah terlupakan.Kebetulan sekarang lagi belajar tentang sel makanya aku nulis tentang Robert Hooke dech.Robert Hooke (1635-1703),ilmuwan Inggris yang terlenal dengan teori elastisitas.Lahir di Pulau Wight,belajar di Oxford.Mendampingi Robert Boyle ahli fisika sebagai asistennya.Membantunya dalam kontruksi pompa air.Tahun 1662 dia ditunjuk sebagai kepala penelitian Royal Society sampai dia wafat.Dia terpilih sebagai Partner Royal Society di tahun 1663 dan ditunjuk sendiri oleh Gresham ahli geometri di Oxford.Kontribusi terberas Hooke adalah rumusan teori clasticiti.Dia juga sebagai pelopor dalam penelitian mikroskopik,dan mengemukakan observasinya,termasuk penemuan sel tumbuhan

NAFAS BARU
Agustus 8, 2009

Uffht…setelah lama tenggelam dalam dunia kgelapan,kini aku coba tuk bangkit.Berusaha meraih semua cita dan cinta yang selama ini kudambakan.Jatuh dan bangun,hanya itu yang bisa kulakukan.Aku berharap,aku akan selalu tetap bangun dan tak pernah jatuh ataupun tertidur.Kecuali,jika malaikat maut telah menjemputku…Learn from yesterday,life for today,N hope for tomorrow…ALWAYS SMILE N NEVER DIE

NAFAS BARU
Agustus 8, 2009

Uffht…setelah lama tenggelam dalam dunia kgelapan,kini aku coba tuk bangkit.Berusaha meraih semua cita dan cinta yang selama ini kudambakan.Jatuh dan bangun,hanya itu yang bisa kulakukan.Aku berharap,aku akan selalu tetap bangun dan tak pernah jatuh ataupun tertidur.Kecuali,jika malaikat maut telah menjemputku…Learn from yesterday,life for today,N hope for tomorrow…ALWAYS SMILE N NEVER DIE